Manfaat Stimuno untuk Balita Yang Jarang Di Ketahui

Menikah merupakan idaman setiap insan yang telah beranjak dewasa. Ketertarikan terhadap lawan jenis adalah hak setiap manusia sebagai makhluk sosial. Dan dengan hadirnya sang buah hati menambah lengkapnya suasana harmonis di dalam rumah tangga. Sudah selayaknya, sebagai orangtua kita patut memprioritaskan kesehatan Balita. Akan tetapi, selalu terdapat hal - hal tak terhindari yang akhirnya membawa dampak negatif dengan menurunnya daya tahan tubuh Balita tersebut. Anak yang tumbuh dengan sehat dan cerdas tentu saja di barengi dengan asupan nutrisi yang baik sejak usia Balita. Sebaiknya mulai sejak dini fahami apa saja yang wajib kamu lakukan sebagai orangtua, agar Balita anda tumbuh sehat dan tak mudah terserang penyakit.

Manfaat Stimuno untuk Balita Yang Jarang Di Ketahui

Diantara berbagai kasus yang kerap kita dengar sebagai salah satu penyebab menurunnya daya tahan tubuh Balita adalah faktor lingkungan dan kurangnya kepedulian orangtua dalam mengontrol nutrisi yang tepat untuk di konsumsi Balita.

Penyebab Menurunnya Daya Tahan Tubuh

1. Kurangnya Asupan Nutrisi
Salah satu manfaat nutrisi adalah basis daya tahan tubuh dari serangan virus dan bakteri penyebab penyakit. Pada masa pertumbuhan, asupan nutrisi adalah hal wajib bagi anak. Nutrisi yang tidak seimbang menyebabkan metabolisme perkembangan tubuh anak akan mengalami gangguan. Untuk itu sebaiknya orangtua harus aktif menggali informasi suplemen atau vitamin yang baik bagi tubuh anak.

2. Kebersihan Lingkungan
Kebanyakan orangtua sangat selektif memilih makanan dan tempat bermain buah hatinya untuk menghindari terjangkit penyakit. Namun jangan sampai salah kaprah, terlalu selektif juga dapat membatasi aktifitas si kecil yang tentu saja berdampak pada daya tahan tubuhnya yang jarang terkena kuman dan bakteri. Akibatnya sistem pertahanan (imun) anak menjadi tak terlatih.

3. Kurang Beraktivitas
Olahraga merupakan solusi terbaik dalam menjaga kesehatan. Dengan berolahraga, anak terbiasa melakukan aktifitas yang menggerakkan seluruh anggota tubuhnya. Dengan berolahraga, sel darah putih akan bekerja optimal ke seluruh tubuh anak, sehingga dapat aktif melawan kuman, virus dan bakteri.
Stimuno untuk Balita

Tentang Stimuno

Produk Stimuno diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 1999. Konsep awal pemasaran produk ini dilakukan melalui anjuran resep dokter, akan tetapi di tahun 2005 Stimuno mulai melebarkan sayapnya masuk ke jalur pemenuhan nutrisi umum yang diperjualkan belikan di apotik. Hal ini sejalan dengan hasil uji klinis sebagai produk suplemen herbal fitofarmaka dari BPOM Indonesia.

Stimuno untuk Balita - Stimuno Syrup

Stimuno untuk Balita - Stimuno Forte

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga orang dewasa. Saat ini produksi Stimuno tersedia varian rasa original, rasa jeruk (Orange-Berry) dan anggur. Dengan berbekal penghargaan di bidang Mom's Choice Brand 2011-2013 dan Top Brand for Kids 2010-2015, bisa dipastikan Stimuno aman dan berkhasiat untuk di konsumsi sehari - hari.

Manfaat Stimuno untuk Balita

1. Meningkatkan Sistem Imun
Kandungan antioksidan yang berasal dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau meniran dalam Stimuno, berkhasiat memelihara kesehatan dan proses mengalirnya sel darah putih keseluruh tubuh.  Stimuno dipercaya membantu mengatasi pemulihan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit. Hal inilah yang membantu meningkatkan dan menjaga sistem imun atau pertahanan tubuh non-spesifik dan sistem imun spesifik.

2. Melancarkan Sistem Pencernaan
Stimuno untuk Balita teruji baik untuk mengatasi gangguan pencernaan yang disebabkan infeksi parasit atau cacing, biasanya hal ini ditandai dengan munculnya penyakit muntah, diare, sakit perut, mual dan maag. Stimuno juga membantu meningkatkan selera makan anak, terlebih lagi untuk anak yang malas makan sayur dan buah.

3. Mengatasi Alergi Kulit dan Meningkatkan Pertumbuhan Rambut
Balita yang sehat biasanya ditandai dengan kulit yang lembut dan tidak alergi, serta rambut yang hitam mengkilat dan pertumbuhan yang lebat. Mungkin hal ini tidak terlalu diperhatikan, namun dengan rajin mengkonsumsi Stimuno untuk Balita secara rutin Kelembapan Kulit dan Pertumbuhan Rambut tetap terjaga.

4. Menyembuhkan Bisul
Salah satu manfaat terbaik dari Stimuno untuk Balita adalah dapat membantu proses penyembuhan penyakit kulit. Penyakit yang kerap terkena pada balita adalah Bisul. Dengan ekstrak bahan yang berkhasiat mengatasi peradangan, stimuno pilihan yang tepat mengatasi bisul dan mencegahnya datang kembali.

5. Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Bagi balita yang sering mengkonsumsi makanan manis, Stimuno adalah pilihan yang tepat untuk menangkal terjadinya Diabetes. Sebagai suplemen multivitamin, Stimuno membantu sistem metabolisme tubuh agar tetap berjalan seimbang.

6. Memelihara Kesehatan Ginjal
Kebiasaan buruk pada Balita yang memasuki usia 4 tahun ke atas adalah, mereka mulai terbiasa menahan buang air kecil ditempat keramaian, hal ini bisa saja sebabkan tumbuhnya rasa malu atau tak terbiasa ditempat sembarangan. Apabila kebiasaan buruk ini terus menerus dilakukan, bisa saja di usia yang masih dini, Balita terkena penyakit ginjal. Peran orang tua dalam memahami kemauan dan kebiasaan anak sangatlah diperlukaan untuk menyikapi ini. Dengan rutin mengkonsumsi Stimuno untuk Balita, sistem urin anak akan berlangsung lancar dan penyakit batu ginjal bisa terhindar. Stimuno sudah disetujui dan menjadi pilihan ibu-ibu / orang tua untuk izin kesehatan anak selama lebih dari 15 tahun.

Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!

Demikianlah penjelasan mengenai Manfaat Stimuno untuk Balita Yang Jarang Di Ketahui. Semoga artikel ini membawa manfaat bagi para pembaca MadePutra.id khususnya bagi pembaca yang sedang mencari informasi mengenai Manfaat Stimuno untuk Balita. Terimakasih atas kesediaan anda membaca artikel ini, tanpa pembaca sebuah artikel bukanlah apa-apa.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © madeputra.id | Powered by Blogger Design by ronangelo | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com